Pages

Sunday, May 1, 2011

Articel

     
"Dunia cyber, perkembangan teknologi media massa konvensional"

   Kemajuan teknologi web site yang memberikan pengaruh sangat besar dalam dunia media massa konvesional, sekarang mayoritas orang lebih memilih "browsing" internet dari pada media massa konvensional seperti koran ataupun majalah untuk mencari berita, hiburan ataupun informasi.
    Kemudahan akses internet di seluruh dunia yang semakin meningkat ini, membuat sebagian besar publik beralih dari media massa konvensional ke web site/ dunia cyber.
   Web site sangat up to date dan cepat dalam hal apapun di banding media massa konvensional, hal ini lah yang membuat orang sedikit melupakan media massa konvesional. Salah satu kelemahan media konvesional adalah berlangsung satu arah, yaitu hanya dari komunikator kepada komunikan, tapi mungkin sekarang sudah berlangsung komunikasi dua arah dalam dunia massa konvensional.
     Dengan semakin berkembangnya teknologi, maka orang-orang juga semakin membutuhkan informasi atau berita dengan cepat, salah satunya melalui media online.
  Pengambangan media massa konvensional menjadi media online yang membuat orang-orang bisa mengetahui informasi atau berita melalui situs-situs jejaring sosial ataupun situs-situs yang lainnya.
    Hal ini membuktikan bahwa dunia cyber telah membantu pengembangan media masa konvesional dalam menyebarkan sebuah berita ataupun informasi melalui internet atau dunia cyber.

No comments:

Post a Comment